Jumat, 29 Mei 2009

4 Sekawan


Kami adalah 4 sekawan....
Namaku subi, aku dan fithra berteman sejak kami sekolah di SMAN 3 Singkawang tepatnya sejak kelas 1, sedangkan toni dan yoga berteman sejak kelas 1 juga, tetapi kami berbeda kelas....
Pertemanan ini dimulai saat kami naik ke kelas 12 ips2, saat itu kami sering mengerjakan tugas sekolah bersama-sama.. dan berlanjut hingga sekarang, sampai kapanpun juga....

Saat ini kami sedang berusaha untuk bisa masuk ke fakultas yang kami impikan, meskipun tujuan kami berbeda.... tetapi kami tetap bersahabat....
Banyak hal yang telah kami lalui bersama.. termasuk suka dan duka..
Dan salah satunya tentang pacar..

Pada dasarnya masing-masing dari kami sudah mempunyai wanita yang diincar, tinggal masalah waktu saja sampai masing-masing dari kami bisa mendapatkannya....
Tempat tinggal kami memang saling berjauhan.... Aku di sekip lama, fithra di pasiran, toni di sungai rasau hulu, dan yoga di selakau.... Meski begitu, komunikasi tetap terjalin.... karena kami tetap terhubung melalui blog ini.... kami memang mempunyai karakter yang berbeda, seperti aku yang terkadang sering terburu-buru, fithra yang selalu hati-hati dalam mengambil keputusan, yoga yang selalu ceria meski baru putus dengan pacarnya.... dan toni yang selalu tergesa-gesa.... tapi itu semua menambah warna dari pertemanan kami, karena keberagaman lambang dari kerukunan dan keindahan....

Saat ini fithra dan yoga sedang berjuang untuk masuk UNTAN(universitas tanjung pura), mereka sama-sama mengambil FKIP bahasa inggris, mereka mengambil jurusan itu karena terinspirasi oleh sesuatu, seperti fithra yang terinspirasi dengan miss agustin, yaitu guru bahasa inggris kami dari kelas X-XI.... sedangkan yoga terispirasi dengan ibu dan ayahnya...

Toni sedang berjuang untuk masuk CABA TNI (calon bintara tni), hal ini dilakukannya karena ia ingin mengabdi kepada Negara sebagai tentara.... dan sekaligus ingin membuktikan kepada kekasih hatinya.... bahwa ia juga bisa... Aku sendiri (Subi) ingin masuk farmasi di UNTAG(universitas 17 agustus), aku ingin melanjutkan studiku ke universitas ini karena aku ingin membantu sesama melalui dunia medis.... salain itu aku juga ingin membuktikan kepada seseorang yang ku cintai.. bahwa aku juga bisa....

0 komentar:

Template by: Abdul Munir
Website: 99computercity